Cara Ampuh Agar Selalu Berpikir Positif

Pikir… berpikir… memikirkan… apaan ya?….
Ya, kata dasarnya adalah pikir. Berpikir merupakan anugerah yang sangat luar biasa diberikan Tuhan kepada manusia. Dengan berpikir manusia bisa menterjemahkan kenapa hal tersebut terjadi dan bisa memprediksi kemungkinan yang akan terjadi. Hanya saja yang membedakannya adalah apakah berpikir positif (positive thinking) atau berpikir negatif. Kedua kategori pikir ini, manusia berhak memilih keduanya atau salah satunya.

Kedua macam pikir ini akan memberikan kontribusi besar terhadap perilaku manusia yang memikirkannya. Jika pikir selalu dibawa ke hal-hal negatif, perilaku cenderung negatif –> hasil yang diperoleh berpotensi besar juga negatif. Begitu juga sebaliknya.

Ooppsss….
Bagaimana caranya agar dalam keseharian selalu berpikir positif:

  1. Selalu tanamkan dalam diri, bahwa pikir itu anugerah yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta.
  2. Jika berpikir negatif mendapatkan manfaat buruk lebih besar, kenapa tidak berpikir positif dengan manfaat yang lebih besar dan berpotensi besar mendapatkan kesuksesan.
  3. Apa yang dipikirkan, bakal itupula yang akan dilakukan/diperoleh. Jika yang dipikirkan selalu gagal, maka potensi untuk gagal dalam hidup juga akan lebih besar.
  4. Jika hal-hal negatif muncul yang disebabkan realita hidup atau lingkungan, cepat singkirkan dan dapatkan pikir positif Anda serta tingkatkan rasa syukur.
  5. Belajar dari orang-orang sukses, membaca buku tentang kehebatan berpikir, menghadap sang Khaliq, lakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Saya yakin sahabatku semua sudah dapat pencerahan tentang cara menggali pemikiran positif dalam diri. Kalau ada yang lain… silahkan berikan masukan donk.

Yang terpenting…
Setelah dilakukan penelitian, ternyata: “potensi otak bawah sadar 20 ribu kali lebih besar dari potensi otak sadar”. Luar biasa, bukan?…
Kenapa tidak digali potensi dalam diri, selalu berpikir positif, lakukan hal-hal positif… jika hal-hal ini terus terjadi dalam kehidupan… maka potensinya untuk tertanam di otak bawah sadar akan lebih dominan… Apa yang akan terjadi terhadap diri?… Akan menjadi manusia positif dan sukses… sukses… sukses… sudah pasti akan diraih.

Semoga bermanfaat!

Incoming search terms:

cara berpikir positif (48), tips agar selalu positif thinking (25), cara agar selalu positive thinking (24), agar selalu berpikir positif (21), cara agar positif thinking (20), Cara agar selalu positif thinking (18), cara agar selalu berpikir positif (18), tips agar selalu berpikir positif (14), Selalu berpikir positif (14), cara selalu berpikir positif (10), Pikhir me (4), tips agar selalu positive thinking (3), bagaimana berpikir realita (2), cara agar positif tingking (2), cara membuat otak berpikir positif (2), motivasi agar selalu berpkiran positif (1), tips selalu positif tingking (1), pikir me (1), tips agar positip thinking (1), tips agar selaluberfikir positif (1), Tips agar selalu positif tingking (1), tips agar selalu positif tthingkking (1), cara menulis positif thinking (1), agar selalu positif thinking (1), apakah manusia harus selalu berpikir dalam keseharian (1), cara agar pikiran selalu positive thinking (1), cara agar positiv thinking (1), cara agar positive think (1), cara agar selalu positif thingkin (1), cara agar selalu positive thingking (1)
Komentar Anda akan disetujui (approved), jika berkomentar dengan sopan, tidak menuliskan link di dalam kotak komentar, menulis nama yang benar dan menggunakan email yang valid (sah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Deposit INSTANT via Prepaid Card di FXClearing



Loading
Subscribe By Email for Updates... FREE !!!